Live The Life, Stay Local – MYKO HOTEL & Convention Center Makassar

Live The Life, Stay Local

Di jaman sekarang, makin banyak pilihan yang ditawarkan kepada kita. Hal ini tentunya membuat hidup kita lebih mudah. Namun dengan banyaknya pilihan jangan sampai membuat kita kehilangan jati diri.

Di tengah banyaknya produk luar yang masuk ke Indonesia, produk-produk lokal pun tak mau kalah. Produk lokal pun terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Begitu pula dengan produk fashion, mulai bermunculan desainer-desainer lokal yang berani unjuk gigi. Desainer lokal mengangkat keragaman budaya Indonesia yang sangat kaya, hal ini menjadi kelebihan produk-produk lokal.

Asdar Habib adalah salah satu desainer yang mengangkat budaya lokal, terutama budaya Makassar. Laki-laki yang sudah bergelut di dunia fashion sejak tahun 2006. Meski sempat tinggal di Jakarta untuk menimba ilmu, namun ia memutuskan kembali ke Makassar, untuk membesarkan fashion kota tercinta. Pun demikian, ia juga kerap diajak menggelar fashion show di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jogja, Bandung dan Bali.

Myko Hotel Makassar, sebagai salah hotel terbaik di Makassar, sejalan dengan misi Asdar yang ingin mengenalkan budaya Makassar ke publik. Jumat (13/10) kemarin, bertempat di Myko Hotel Makassar, Asdar menggelar pemotretan koleksi gaun terbaiknya. Hasil karya pemotretan ini nantinya akan bisa dinikmati publik di Hasanuddin International Airport, Makassar. Tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan warga Makassar sendiri.

Pada pemotretan yang dilaksanakan di  MYKO Presidential Suite, Asdar mempersembahkan 1 gaun karyanya yang elegan. Banyaknya pilihan yang ada, tentunya tak membuat kita lupa diri akan jati diri sendiri. Karena Makassar kaya akan ragam budaya yang tidak kalah hebatnya. Seperti Asdar, Myko Hotel Makassar pun mengedepankan mengangkat budaya lokal dan mengenalkan Makassar kepada publik.

Leave a response